Hehehe, nanti deh saya siapkan konsepnya. Yang jelas dari beberapa
milis & forum yang saya ikuti, semuanya sudah nggak tahan sama
Indosat.

Saran saya sih, kita berlangganan internet kan pengin enak, pengin
happy. Kalo kualitasnya seperti ini bikin mangkel mulu, buat apa?
Lebih baik kita rame2 cabut.

CUSTOMER IS KING. Duit yang Indosat makan itu kan duit kita. Biar
sekali2 lah mereka tahu rasa. Kalo kita semua cabut, nggak mau bayar,
nggak mau isi pulsa, mereka mau makan dari mana?

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, fifi young <fifiyoun...@...>
wrote: