From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Fri, 6 Feb 2009 22:19:48
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [obrolan-bandar] OOT - Indosat - Re: peace.....(Buat bu fifiyoung
Pak JT)

Betul Mas.., Cuma kalau gak auto debet, minimal kita bisa ngotot gak usah
bayar..., hehehe

Udah kena macet, trus ngantri pula di galeri...halah..., cape dah.., yah
memang urusan data bisa bikin masalah, saya dulu juga pernah kena begitu,
juga di isat, tiba-tiba over quota, bayar mahal sekali, dan saya tidak bisa
buktikan bahwa saya gak pake, wong lembar tagihannya berlembar-lembar...,
akhirnya terpaksa bayar, dan sejak itu saya putuskan ambil yg unlimited aja
dah.., gak pusing.., eh taunya masih ada juga celah lain..., si
I-Stock...hahaha, ampun dah.

Tapi Bener Mas, itu gak seberapalah dibandingkan urusan SP, saya gak bisa
bayangkan betapa sakitnya para nasabah SP, saya turut prihatin, sungguh saya
mendoakan mudah2an cepet beres dan tidak terulang lagi. Amin

JT