Mungkin pakai OS windows versi 7 yang paling baru!
Tapi kalo mau yang lebih baru dari versi 7 mungkin versi 98 ( 98 > 7 kan)
buat masuk ramai ramai room di YM memang kurang bisa diandalkan apalagi jika
lebih dari 50 orang
sedangkan IRC walau lebih tua mampu menampung lebih banyak, cuman IRC rawan
virus dan bisa banyak penyusup (utusan bandar untuk mengacau mental trader)
karena tidak diinvitepun bisa masuk dan bisa seenaknya ganti nick name.
Saya belum sempat masuk room JT sebab nggak ada yg kenal lha wong saya new
bie jadi nggak ada yg invite.... he he he

Kirim email ke