Weleh2 entar saya yang jadi tertuduh nich  .coz saya banyak invite sembarang
orang
kalau begitu saya beritahu daftar yang saya invite:

1.  Arman Soebroto
2.   Art Mailing
3.   Cenayang Saham
4.   dendov
5.   Feto Oan
6.   Fifiyoung
7.   Fira M
8.   Iwan T
9.   juliantikah
10. liem_iffan
11. NyomanSastra
12. rudy ho
13. Satrio Utoma
14. sukasukabo
15. Swan_groups

Kalau ada diantara members OB di atas yang penyusup dan utusan bandar saya
mohon maaf sebesar-besarnya pada Pak JT dan Jendral Artomoro.  coz merusak
mental Trader

MAJU PERUT PANTAT MUNDUR EH SALAH MAJU TERUS PANTANG MUNDUR.

Best Regards

Cak Osop