ini ada excuse dari indosat. mereka pake istilah aneh2 seperti lokasi
favorit sebagai alasan ketidakbecusan mereka melayani pelanggan.

Bapak/Ibu pelanggan IM2 Broadband Internet yang terhormat,

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak/Ibu terhadap
layanan IM2 Broadband Internet. Dengan antusiasme yang sangat positif,
saat ini jumlah pengguna layanan IM2 meningkat secara sangat signifikan.

Seiring dengan peningkatan tersebut diatas, telah mengakibatkan
lonjakan pada utilitas jaringan kami, dan menyebabkan menurunnya
kualitas layanan di beberapa lokasi favorit. Pada lokasi favorit
tersebut, Bapak/Ibu akan mengalami kendala dalam melakukan koneksi
seperti:

   1. Kesulitan koneksi walau kualitas signal yang di terima baik
   2. Dapat melakukan koneksi dengan penerimaan signal yang baik,
namun tidak dapat melakukan aktivitas internet
   3. Penurunan kecepatan koneksi / low throughput

Perlu kami sampaikan bahwa prosentase atas kondisi tersebut diatas
relatif rendah, kurang lebih berkisar 5% dari seluruh kapasitas yang
kami miliki di kawasan Jabodetabek.

Untuk kepentingan bersama, kami merekomendasikan Bapak/Ibu untuk tidak
menggunakan aplikasi download manager seperti Torent dan Morpheus,
serta senantiasa melakukan pengecekan lokasi favorit terkini melalui
link www.indosatm2.com/zoneinfo. Selain itu, mohon Bapak/Ibu dapat
menghindari pemakaian di lokasi favorit tersebut antara pukul 08:00
s.d 12:00 WIB dan 19:00 s.d 22:00 WIB.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang harus
Bapak/Ibu alami. Sebagai informasi bahwa upaya perbaikan melalui
penambahan jaringan saat ini tengah kami lakukan, agar layanan dapat
dinikmati kembali dengan nyaman di seluruh area tanpa gangguan.

Atas perhatian yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

Salam hormat,
Customer Service Manager
Nanan D. Machdi

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

> Namanya juga ISAT = Internet bangSAT.
>
> Masa IM2 yang bayar tiap bulan kalah kenceng sama wifi di kampus gue
> yang gratisan. Capee deh...
>
> Regards,
> Yudizz
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Meiliany Halim <phzone@>