From: "y_dizz" <y_d...@mail2web.com>

Date: Sat, 14 Feb 2009 00:54:56
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [obrolan-bandar] Re: OOT Koneksi Im2 lemot lagi

Hihihi, ngarang alasan yang kreatif dikit dong..

Saya sering juga puter2 kota, posisi pindah2, kadang di mall, di
kampus, bahkan sedang di jalan, tetep aja sulit koneksi. Bahkan
sering nggak bisa login.

Bilang aja jujur, network kami overload, tapi kami males keluarin
duit buat menambah kapasitas jaringan.

ISAT = Internet bangSAT

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "eginanjar"
<ginanjarmi...@...> wrote:

> Setuju ... Kagak masuk akal nih alasannya IM2 ... Masa di area
rumah gw yg termasuk jakarta coret yg dulu lancar2 aja terus sekarang
jadi lemot termasuk lokasi favorit ... Please deh

> EG
>
> Powered by Telkomsel BlackBerry®

Kirim email ke