Mau tanya nih....
Emang apa jeleknya sih kalau bank seperti Citygroup di Nasionalisasi

Saya jadi bingung sendiri dengan judul di CNBC..

"Citygroup dan BOA drop on nasionalisation fear"

Gak make sense untuk saya. Dalam pikiran saya.. Mereka berdua kalau
dinasionalisasi justru bagus untuk perekonomian. Mirip indonesia dulu

Kirim email ke