.. kmrn marketing na telp ane kata na udah agak turun bunga deposito
na ... gak tau turun ke brp skrg ? .. dia telp ane tawarin ane USD
bond keluaran goverment kita bunga na 7% lbh ... spt na zero coupon
bond soalna kita cuma setor skitar USD 18 ribu and waktu jatuh tempo
nanti dpt USD 20 rebu ... yg jd pertanyaan emank na ada USD bond
kita yg bunga na diatas 7% ? ... kata na sih tuh bond di jual di SG
only ... ane minta dikirimin aja detail bond na spt apa ... curious
aja ...

... citibank keterlaluan juga kl buat tabungan ... masa bunga
tabungan USD ane 0% ... parah .... lama2 ane tutup juga tuh rekening
kl gak kepikiran ATM dia bs tarik USD banknote .... udah pd kabur ya
dari citibank ??? ...

:)

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Armando Anthony
<armando.anth...@...> wrote:

> 16.5% Pak, bikin nyali saya semakin ciut
>

> ________________________________

Kong

> Tidak menyarankan sih..
>
> kalau saya sih tidak mau ambil resiko.. Selama urusan Lehman Indo
gak direspon dengan baik oleh Citybank Indonesia.. saya tidak berani
macam-macam. Anyway...deposito di Citybank indo kalau tidak salah
bunganya 15%

> Silahkan aja kalau berani
>

> 2009/2/21 Cumi Goreng Tepung <cumie...@gmail. com>
>
> Citibank Indonesia gimana kabarnya? Heboh bener dia mempertahankan
> nasabahnya. Relationship manager kirim surat bilang bank mereka
> baik-baik saja, please do not withdraw your fund. :-)
>
> Nasabah kartu kreditnya juga dirayu dengan bunga rendah 15 persen
> pertahun, padahal biasanya 36-40 persen pertahun.
>
> Saatnya pindah ke Bank Mandiri aja nih?

Sahamnya bisa

Kirim email ke