Gantian. Yg kemaren jatuh dalam yg naikin indeks. Bagus juga kerja bandar.

--- Pada Sen, 23/2/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Fw: ANTM (TP Rp1,275) - CLSA: The gold argument
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 23 Februari, 2009, 12:23 AM

Lagi DIGILIR ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Irwan Adi Triwibowo"
<irwan...@...> wrote:

> AYO BUM_BUM masak kalah sama TAM_TAM..................

<http://sg.rd.yahoo.com/id/mail/domainchoice/mail/signature/*http:/mai
l.