DJI -3,4%...

Lalat lalat muda dan tua, yunior dan senior ditepok ama
Aimee dari Dubai....

Deng Xiaoping, Sekretaris Jendral Partai Komunis Tiongkok.
Kebijakannya lebih pragmatis dibandingkan dengan Ketua Mao. Kata-
katanya yang terkenal diucapkannya pada tahun 1961, "Tidak peduli itu
kucing hitam atau kucing putih, kalau bisa menangkap tikus, ia kucing
yang baik."

Apakah Si Aimee laki atau perempuan tidak usah dipermasalahkan,
yg penting apakah dia seorang ANALIS YANG BAIK ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "\"::Pak_AA:\":"
<abdul.rahman.ra...@...> wrote:

> Cuman pas ngomong bahasa kite, yg diomongin dubai duank
> Pak AA juga bisa :p :p :p
>
> Koq mirip kang Ocoy yahhhhh
> Jadi kangen sama kang Ocoy ney

ARGUMEN yg