From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of adjies2000
Sent: 24 Februari 2009 8:03
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Mbah.......Anda bisa merangkum jadi Tradeable
Signal

Mbah yang terhormat,

Dalam dunia Stock   berlaku hukum abadi :

Fundamental(macro enocomic $ corporate
valuation)/stimulus/politik------>Volume(Buy/Sell Sentiment sebagai
TREND yang VALID)======>entry/exit baru pakai Teknikal analysis.
note : Kalau memakai Teknikal analisis untuk Trend sering "kurang
akurat", meskipun memakai TA Artificial Intelligence sekalipun

Fundamental & Stimulus (cepat atau lambat) akan muncul dalam akumulasi
dan distribusi VOLUME, dari Volume Spread Analysis ini---bisa muncul
Signal buy/Sell dari market mover====dari running trade daily(Trade
done, offer/bid), bisa "mengendus" arah sentiment pasar (baik dari
sentiment Investor maupun bandar), disini TA hanya dipakai untuk entry
atau exit saja, Trend tetap memakai Volume spread analysis.
Note : dipasar sudah ada 2-3 jenis Volume-spread Trading system mahal

Mbah, You Can beat the BD, if you trade with Volume Spread Trading
Strategy

salam dari cucu

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> [...]
> opini opini mereka juga bukan pekerjaan yg mudah...
>
> Contoh:
> - Tidak mudah menggabungkan analisa Aimee dan Elaine menjadi
>   suatu kesimpulan.
> - Lalu mensinkron kesimpulan tsb dengan gerakan harga dimarket (TA)
> - Ditambah lagi faktor domestik pemilu, apakah saham
>   BUMN akan diangkat oleh pihak2 yg bertarung dalam pemilu
>   atau sebaliknya (analisa pak DE ?).
> - Ditune lagi dengan analisa TIMING keluarnya kaporan keuangan
>   FINAL 2008 dan Q1/2009.
>
> Pak Ekonombeling, pak Adjies dll ditunggu nih analisa politik yg
BERPENGARUH pada market ?.