Thank you for your reply.., no question about it, kelihatannya kita punya
pemahaman yang sama ttg Volume..., Senang berdiskusi dengan anda Sir.

The reason saya tertarik dengan VSA Trading System yg anda mention, karena
saya beserta Pak Hans dan Pak Tasrul juga sedang mengembangkan trading
system yg mengunakan pendekatan Volume Analysis, karenanya kita butuh
pembanding dari VSA lain.

Objective kita adalah mendeteksi pergerakan Big Money dengan cara memfilter
volume INTRADAY yg tidak penting sehingga bisa didapat volume yg punya
impact besar terhadap pergerakan harga..., rumusan-nya sdh kita dapatkan,
masalahnya adalah codingnya yang agak ribet.., even pakarnya coding
MetaStock, Pak Hans, dibuat pusing olehnya... hehehe

Well, Mudah-mudahan bisa jadi dalam waktu dekat. Kepinginnya sih dengan ada
system tsb, kita jadi ngga perlu lagi menilai Price & Volume action secara
manual seperti yg saya lakukan sekarang..., ya itu baru harapan sih, belum
tentu bisa terlaksana....hehe

Thank you Sir.

Regards,
JT