From: iwrid <iw...@uninet.net.id>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Pemindah Efek Sarijaya
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, February 27, 2009, 11:03 AM

Teman2,

FYI & sharing.

Hari ini saham saham (terdiri dari 25 Emiten) saya dari SP berhasil masuk ke
UBI-WATR.
Alhamdulillah lengkap.

Saya menyerahkan SPPE ke SP, hari Selasa tanggal 17 Februari.

Mudah mudahan teman2 juga dapat segera selesai masalahnya.

Untuk memonitor, coba Bapak titip pesan atau sering telpon ke account
officer di Sekuritas tempat penampungan saham yg dipilih.
Atau apabila bapak yg di UBI sdh punya OnLine Account-nya, bisa dilihat tuh
........ di portofolio menunya.

Salam,
Iwan Ridwan