Saya juga bingung nih.

Kalo mau jujur kan sebenarnya nasib Sarijaya tinggal sampai akhir
bulan ini. Masih belum ada kejelasan siapa yang membiayai biaya
operasional & gaji karyawan untuk bulan depan. Lha kalo bulan depan
kantor sudah tutup, pegawai sudah pada pindah, siapa yang ngurus
kelanjutan pemindahan saham saya?

Mohon pihak Sarijaya ada yang berkenan untuk memberikan keterangan di
milis ini.

APES TENAN AWAKKU IKI...

Regards,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, tes tes <winwiran...@...>
wrote:

> Utk yg uda berhasil tentunya tidak bermasalah, tetapi utk yg belum
berhasil gimana kita harus memonitornya? Telp ke UBI katanya disuruh
sabar belum ada kontek dari Sarijaya. Telp ke Sarijaya semua telp ga
diangkat jgn-jgn uda ga ada karyawan, kl ini kejadiannya lalu kita
harus kontek ke siapa?

account officer di Sekuritas tempat penampungan saham yg dipilih.
> Atau apabila bapak yg di UBI sdh punya OnLine Account-nya, bisa
dilihat tuh ........ di portofolio menunya.

> Salam,
> Iwan Ridwan

2009 sampai hari ini belum berhasil. Telp ke Sarijaya ga ada yg
angkat. Gimana saya bisa tau ya kalau proses pemindahannya
dijalankan. Adakah yg mengalami hal spt saya ini?

Kirim email ke