he uh...siga si borokokok yeuh......he..he..he.

  ----- Original Message -----
  From: fifi young
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, March 05, 2009 12:46 AM
  Subject: Re: OLD POST: Re: [obrolan-bandar] INDEX STRUCTURAL DAMAGE....Re:
Index Asia Pacific bau TAI KUCING

  Pak Rei mang aneh ya?!
  Uda dedongkotan di OB maseh ngakunye NUBIE...
  Yang NUBIE beneran yang mana atuch...?
  kumaha maneh teuh...?
  Hihihi.......

  canda.com

  mo BULL keq...,
  mo BEAR keq...,
  yang penting... TEK TOK aja...
  kalo lage males, ngumpet aja dulu...

  2009/3/5 Boys n Girls <boysngi...@gmail.com>

    gak juga sih.... BEAR belum lewat

    cuman power dari BEAR sudah jauh berkurang dibanding tahun lalu. Maklum..
tahun lalu valuasi kita sangat kemahalan. Setidaknya sebagian dari status
"Overvalued" sudah dikembalikan