Setahu saja NPL itu dari nasabah2 besar. Utk BRI mungkin perlambatan
penyaluran kredit saja. Kalo BRI (malah semua saham kecuali saham grup
B) saya ingat bulan Oktober-Nov 08 lalu anjlok saat merilis lap. keu yg
sedang bagus2nya.

Jd kalo kata Pak Yudizz, FXXK with Fundamental. BD lagi bokek, jadi
tarik sana-sini.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Gambler.BEJ" <gambler....@...>
wrote:

> Wah berarti BBRI akan jelek ya performanya karena BBRI kan yg paling
> banyak KURnya, kemaren naik tinggi apa BD sedang dalam proses cuci2
> gudang mumpung sentimennya lagi bagus.

Tar..Sok....Tar...Sok...

http://www.detikfinance.com/read/2009/03/11/111446/1097573/5/kinerja-per\
bankan-mulai-melambat