From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 13 Maret 2009 10:47
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: Ada apa dengan audit mkbd Broker.......koK
dggak ada kabarnya.

Pak Yudizz,

Mohon agak relax kalo nulis agar suasana milis tetap tenang.

Akhir akhir ini, pak Yudizz temperamennya berubah,
suhu tulisan tulisannya bernuansa PANAS dan PEDAS.

Kalo bisa jangan banyak makan cabe dulu kalo mau posting,
makan permen Fros dulu sebelum posting... hehehe...

Calm aja boss...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_d...@...> wrote:

> Ini sih sama kasusnya seperti waktu habis kecelakaan Adam Air tahun 2007
lalu. KNKT kan janjinya setiap bulan akan menginspeksi rutin pesawat2 yang
layak terbang. Nyatanya sampai sekarang tiap bulan masih aja ada insiden.

> Selamat datang di negara yang rakyatnya masih doyan dibodohi.
>
> Coba ini terjadi di Thailand atau Filipina, udah dikudeta kali
pemerintahan yang sekarang.

> Regards,
> Yudizz

audit.......hanya 2 yang memenuhi ....sisa 46 bagaimana../

copat=copet...kalau achirnya========di TELAN HIDUP2.