Sekali lagi saya mohon maaf ya Mbah, kalo ada tulisan yang bernada menyinggung
atau dapat menimbulkan keributan. Saya sama sekali tidak ada maksud ke arah
sana.

Mungkin bawaan orok kali, ngomongnya ceplas-ceplos. Atau mungkin karena akhir2
ini kebanyakan makan Cumi Cabe Ijo. Hahaha...

Kalo suasana hati jujur akhir2 ini lagi happy sebenarnya. Saham dari SP juga
hari ini katanya mau ditransfer, Senin mungkin udah di-settle.

Tapi kalo untuk trading kok rasanya masih kurang sreg ya. Saya tetap pegang
janji saya, pantang trading sampai Masa Prapaskah lewat. Sementara ini
cangkruk2 aja di warungnya Embah dulu.

OK deh, saya lunch dulu ya...
Buat yang muslim jangan lupa Jumatan.

Regards,