BEI kan punya BAKRIE juga...btel bnbr bumi dewa enrg unsp...dia kali yg punya
perusahaan tbk plg banyak d BEI...ga tau deh perusahaan2 dia beneran atau
boongan semua... kalo d Amrik subrpime is the mass destruction untuk orang2,
perusahaan2 dan bank2 di sana...kalo d Indonesia boleh ga pada kena subprime
tapi kena REPO... SUBPRIME Amrik = REPO Bakrie ahahahaha..dari jaman dulu ga
ada yg kalahin dia maen saham,probably not even the Foreign hedge funds.. BUMI
dari 50 perak k 8 rebu ampe balik ke 385 skarang 780...cuan brapa tuh
dia...bnbr dari stock reverse 250x2=500 terus dari 500 stock spit bukan split
jadi 50 ahahaha(not included BNBR stock reverse when 1998 economic crisis
happened cause i forget whats the price was that time)..

Isn't it amazing how big is the powerful Bakrie influence towards our stock
exchange and how much his stocks weight to the market???i don't know about now
but when bumi was 8000 it alone once was weighted 5%..5% is a very heavy weight
for a stock market(market mover stock)...once the stock rise it will give
significant rally to the market but once it collapsed and does not rise again
it will also affect our stock exchange and probably certain politics party
because most of the BIG MONEY and HOT MONEY,POLITICIANS MONEY and even small
fishes like me are trapped inside it..BUMI is an art of wealth
destruction/creation for the people inside the exchange and the market itself..

If no one BAILOUT the company/stock (which i think the one could settle it is
the government..government should investigate,settle and fix all the problems
caused by REPO AND UNCLEAR TAKE OVERS )there will be a mass wealth destruction
which probably caused the low volume lately and trust issue towards the stock
exchange which indirectly delaying capital inflow investments to our country
and the stock exchange.

SP fraud is one of many problems caused by REPO which already took one of it
staff life..it is still remain unknown how many are the
victims(companies,banks,securities,) OR EVEN HUMAN LIFE this REPO problem
caused and took..

God Bless U.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "poetra" <poetra...@...> wrote:

> pasti ada di inilah.com, situs berita favorit pak Yudizz tentunya
> he...he...
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "y_dizz" <y_dizz@> wrote:
> >

> > Hihihi..., emitennya aja kagak berani buyback, pantes aja BDnya
> ogah2an
> > masuk lagi ke market.
> >
> > Btw, berita (atau rumor) soal BUMI bakalan buyback 17% sahamnya akhir
> > tahun lalu itu siapa yang menghembuskan ya?
> >

> > Coba tolong dong, cariin lagi arsip berita itu. Biasanya Pak edwinkdr
> > nih yang jago cari arsip2 lama. Saya cuma penasaran aja, kalo benar
> > berita itu keluar dari mulut management BUMI, apa mereka tidak kena
> > pasal Penipuan & Manipulasi Pasar. Itu ada hukumnya lho dalam
> > Undang-Undang Pasar Modal.
> >

> http://www.detikfinance.com/read/2009/03/13/170154/1099129/6/realisasi-b\
> \
> > uy-back-khusus-12-emiten-masih-minim
> >

> > Jumat, 13/03/2009 17:01 WIB
> > Realisasi Buy Back Khusus 12 Emiten Masih Minim
> > Indro Bagus SU - detikFinance
> >

> > Jakarta - Realisasi program khusus pembelian kembali saham (buy back)
> > oleh 12 emiten masih minim. Total buy back yang sudah direalisasikan
> > hingga hari ini sebesar Rp 96,418 miliar atau 2,86%. Sisa dana buy
> back
> > yang belum digunakan sebesar Rp 3,349 triliun.
> >
> > Demikian diungkapkan dalam data diberikan oleh Kepala Biro PKP Sektor
> > Rill Bapepam LK, Anis Baridwan, di kantor Bapepam, Lapangan Banteng,
> > Jakarta, Jumat (13/3/2009).
> >
> > Berikut daftar buy back emiten:
> > 1. PT Adhi Karya Tbk, dengan rencana buy back Rp 41,285 miliar yang
> > terlaksana Rp 1,045 miliar tersisa Rp 40,240 miliar.
> > 2. PT Jaya Real Property Tbk, dengan rencana buy back Rp 197,296
> miliar
> > yang terlaksana Rp 3,920 miliar tersisa Rp 193,376 miliar.
> > 3. PT Bakrieland Development Tbk, dengan rencana buy back Rp 510
> miliar
> > namun belum ada yang terlaksana.
> > 4. PT Media Nusantara Citra Tbk, dengan rencana buy back Rp 491,105
> > miliar namun belum ada yang terlaksana.
> > 5. PT Perdana Karya Persada Tbk, dengan rencana buy back Rp 25 miliar
> > namun belum ada yang terlaksana.
> > 6. PT PP London Sumatra Indonesia Tbk, dengan rencana buy back Rp 728
> > miliar namun belum ada yang terlaksana.
> > 7. PT Jasuindo Tiga Perkasa Tbk dengan rencana buy back Rp 4,187
> miliar
> > yang terlaksana Rp 2,813 miliar dan yang belum terlaksana Rp 1,374
> > miliar.
> > 8. PT Kalbe Farma Tbk, dengan rencana buy back Rp 896,863 miliar yang
> > terlaksana Rp 22,510 miliar dan yang belum terlaksana Rp 874,352
> miliar.
> > 9. PT Wijaya Karya Tbk, dengan rencana buy back Rp 112,306 miliar
> namun
> > belum terlaksana.
> > 10. PT Ace Hardware Indonesia Tbk, dengan rencana buy back Rp 109,979
> > miliar yang terlaksana Rp 58,383 miliar dan belum terlaksana Rp 51,596
> [...]

Kirim email ke