BUMI = Saham Sejuta Rumor

In the end, semua orang yang berurusan sama Bakrie bakalan MAMPUS.

Maaf kalo kata2 di atas kasar, tapi lihat realita di lapangan aja deh. Silahkan
tanya pemegang sahamnya, mereka yang pegang REPO, mereka yang beli reksadananya
RBS, HR dan yang paling menderita; silahkan tanya rakyat Porong.

Saya cuma bisa berdoa saja, semoga Tuhan mau mengampuni semua dosa2 mereka.

Kata2 mutiara untuk hari ini:
Semua yang berasal dari tanah akan kembali ke tanah. Semua yang asalnya dari
SAMPAH akan kembali jadi SAMPAH.

Peace,
Yudizz

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kabu Nusi <megasho...@...> wrote:

> Story nya sih begini: Tata beli BUMI pakai pinjaman, untuk ngangsur pinjaman
> tsb TATA mengandalkan deviden BUMI (konon begitu), 'rumor' nya revenue BUMI
> 2008 agak turun dibanding target sehingga porsi pembagian deviden untuk TATA
> turun dari target (konon target 40% vs realisasi 30%). Dampaknya TATA
> kesulitan ngangsur hutang2 pembelian KPC & Arutmin. Lanjut, jualan .... Nice
> story kan

Kirim email ke