Sebenarnya TATA Power itu pegang bumi atau pegang KPC/Arutmin-nya?

Kalau mereka pegang KPC lalu dijual ke Bumi, padahal mereka juga pegang bumi
itu berarti kan keluar kantong kiri masuk kantong kanan.

Menurut rumornya pakar corporate fraud, transaksi keluar kantong kiri masuk
kantong baju itu "sarat" dengan potensi fraud atau insider trading atau apalah
juga namanya. Kalo transaksi kantong kiri masuk ke kantong kanan, mungkin masih
agak safe..  pindahnya dari celana masuk ke celana lagi (asal bukan ke celana
orang aja... )

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Kabu Nusi <megasho...@...> wrote:

> Story nya sih begini: Tata beli BUMI pakai pinjaman, untuk ngangsur pinjaman
> tsb TATA mengandalkan deviden BUMI (konon begitu), 'rumor' nya revenue BUMI
> 2008 agak turun dibanding target sehingga porsi pembagian deviden untuk TATA
> turun dari target (konon target 40% vs realisasi 30%). Dampaknya TATA
> kesulitan ngangsur hutang2 pembelian KPC & Arutmin. Lanjut, jualan .... Nice
> story kan

Kirim email ke