Tp El beberapa minggu lalu bilang kalau Juni indeks bakal naik 300 poin.
Wel,l setidaknya ada yg berani kasih target  mbah. Yg udah2 waktu Okt
thn kemarin ada yg kasih target 9XX tp terus direvisi sampe sekarang ga
kejadian.

Sekurang2nya kita tahulah mana yg benar kasih prediksi, apa semuanya
cuma OMDO? Buat yg invest 5 tahun dari sekarang untungnya bisa berlipat.
Buat yg trading, ikuti petunjuk senior2 andalan OB. Mau pakai metode TA,
FA, bandar, rumor yg penting hoki. Kalo cuma percaya rumor/prediksi buat
jadi pegangan, pasti bisanya teriak2 doang pas kejebur. He..he...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"
<jsx-consult...@...> wrote:

> [...]
>   yaitu jual baju buat beli rokok, kalo jual rokok buat beli
>   baji sih bagus... hehehe...
>   Kalo jual BUMI buat beli Banking, bagus engga ?.
> - Kenaikan IHSG diakibatkan imbas kenaikan index perbankan US.
>
> Jadi wave 1 of UPPER wave 5 ini naiknya mungkin cuman
> sekitar 100 point doang, tapi inikan baru wave 1, masih ada
> wave 3 dan 5.
>
> Tapi miracle might happen:
> - DJI naik terus
> - BUMN diangkat
> - Rupiah menguat
>
> Tapi ini kan cuman harapan belum pasti...

worldwide), setiap minggu ada weekly digest dan update tentang various
sector yang dirangkum dari seluruh dunia dari
karyawan/vendor/supplier/customer langsung (bukan dari news). Di dua
minggu terakhir ini bad news mulai cease out dan kebalikannya good news
mulai bertebaran.

yang akan beli dan guarantee dari PM Thailand untuk buat steel factory
bagi automotive

untuk kita semua. Jika ada yg punya good news, tolong dishare juga.

benar2 global economic recovery is just round the corner.

Kirim email ke