Pak Y_dizz, tadi setelah penutupan ada backfill dari server IPOT (ipot jalan
sendiri tiba2), berhenti di 9:50AM (diliat dari running trade).  Setelah
saya logout terus login lagi, sudah bener lagi tuh harga2nya sekarang. Pas
trading hour tidak ada masalah.  CMIIW.

Disc. ON; saya bukan orang ipot, hanya pengguna :)

rgds, jg.