Apa yang terjadi memang seperti yang dijelaskan Pak JG, sekarang benar semua
kok.

  ----- Original Message -----
  From: jg
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Monday, March 23, 2009 6:32 PM
  Subject: Re: [ob] IPOT, Harga Closing Ngaco

  Pak Y_dizz, tadi setelah penutupan ada backfill dari server IPOT (ipot jalan
sendiri tiba2), berhenti di 9:50AM (diliat dari running trade).  Setelah saya
logout terus login lagi, sudah bener lagi tuh harga2nya sekarang. Pas trading
hour tidak ada masalah.  CMIIW.

  Disc. ON; saya bukan orang ipot, hanya pengguna :)

  rgds, jg.