From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Subject: Re: [ob] Contest OLT/ISP GOBLOG/BUSUK
Date: 24th March 2009
Time: 1:05:38 pm

Main saham disaat Bullish harus PERCAYA FULL TANPA RESERVE,
tapi kalo ternyata salah, harus Cut Loss TANPA AMPUN...

Ini bukan TRICK tapi soal MENTALITAS (psychological, sifat
seseorang).

Untung GEDE main saham itu umumnya bukan karena sering menang
trading JIBUR, GOBUR atau CEBUR (cepe kabur) tapi NEKAT NAIK
KERETA API yg berjalan kebulan....

Maennya engga boleh terlalu gede karena bisa stress...

Kebranian maen seperti ini tidak berhubungan dengan TA tapi
dengan MENTALITAS. Orangnya harus COOL, SABAR, TAHAN MENTAL,
dan BISA CEPAT BERTINDAK disaat yg tepat...

Are You ?.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "\"::Pak_AA:\":"
<abdul.rahman.ra...@...> wrote:

> Masih belum pernah coba jump in ke gerbong yang lagi tinggi dan masih naik.
> trick nya gimana yah

Kirim email ke