--- Pada Kam, 23/4/09, troyanese <troyan...@yahoo.com> menulis:

Dari: troyanese <troyan...@yahoo.com>
Topik: Bls: [ob] Re: BNBR TP 5000 DEC To. EL, How???...
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 23 April, 2009, 3:02 AM

      Logika ? Memang kenaikan seperti itu imposible dan gak logis ? kalo
seminggu naik 300% seperti saham gorengan ini menurut anda logis apa gak logis
? Greedy ? emang ngomongin soal greedy ?

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Johan <b3tonsportz@ ...> wrote:

> Cek di : logika.com , jgn lupa buang dulu greedy.com nya ya, semoga ketemu.

> --- Pada Kam, 23/4/09, troyanese <troyan...@. ..> menulis:

> Dari: troyanese <troyan...@. ..>

> Topik: [ob] Re: BNBR TP 5000 DEC To. EL, How???...

> Kepada: obrolan-bandar@ yahoogroups. com

> Tanggal: Kamis, 23 April, 2009, 2:50 AM

>       Cek dimana bang ?

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Greg Hadiwinata" <ghadiwinata@ ...>

>       Firefox 3: Lebih Cepat, Lebih Aman, Dapat Disesuaikan dan Gratis.http:
> //downloads. yahoo.com/ id/firefox

      Mulai chatting dengan teman di Yahoo! Pingbox baru sekarang!! Membuat
tempat chat pribadi di blog Anda sekarang sangatlah mudah.
http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke