--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Greg Hadiwinata" <ghadiwin...@...>
wrote:

> Hahahaha... td ngomongin BNBR 50 > 5000 kt bpk "Tidak ada yg tidak mungkin"!

MEMANG TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN. TAU DULU HARGA BUMI BRP SEBELUM JADI 8000
? KALU ANDA CEK MUNGKIN ANDA BARU PERCAYA. CEK JUGA HARGA TMPI MENJADI 4000
DALAM BERAPA LAMA. KALAU ANDA CEK ANDA JUGA BARU PERCAYA.

> Skrg kok jadi berubah haluan?? Kehabisan argumentasi mungkin? hehehe...

KENAPA BERUBAH HALUAN ? KAN ANDA YANG BILANG LIAT SUBJEKNYA ? YA SAYA KUTIP
SUBJEK BAHKAN CONTENT LENGKAPNYA.

> Kl pak gunawan nggak beli lebih dari 5 lot ya bagus, tp kl beli lebih dari 5
> lot jg, why not? Karena mmg masih ada kemungkinan cuan kok...

ANE COMMENT TULISAN ANDA KARENA GAYA COMMENT ANDA ITU KAYAK UDAH EXPERIENCE DAN
PAKAR BANGET. GITU LOH..... SENIOR-SENIOR DISINI AJA GAK BEGITU BEGITU AMAT
KALO KASIH ADVICE KE OB,ERS. NIH ANE KUTI LAGI BIAR JELAS. HEHEHEHEH

"Wah kl bpk beli saham gara2 denger rumour BNBR bakalan dr 50 > 5000 dalam 8
bulan, patut dipikir2 lagi pak cari duit di saham. Secara logika aja udah nggak
mungkin (nggak mungkin kan? atau mmg pernah ada saham yg naik 9900% dalam 8
bulan?)... Jgn2 kl ada yg bilang YPAS bakalan 300 > 300000 bpk lgsg all in lagi"

> Untuk terakhir kali, inti postingan saya adalah: PAKAI LOGIKA DALAM
> MENANGGAPI BERITA DAN RUMOR YANG ADA.

KELIATANNYA ANDA SENDIRI GAK BEGITU NGERTI ARTI LOGIKA, HEHEHEHEHE,
COBA ANE LIAT APA BENER, ITU POSTINGAN ENTE YANG TERAKHIR.

Sorry nih mbah. gak penting banget diskusinya. Ane juga udahanlah. cuma lagi
bosen aja. qeqeqeqeqeeq.

Kirim email ke