Technically speaking, ada gap di sana. BD, Let's bring'em now :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "datasahamku" <datasaha...@yahoo.com>

Date: Mon, 27 Apr 2009 02:25:49
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Re: ADRO: Goldman jual  minimal Rp1.200/saham

Saham PT Adaro Energy Tbk (ADRO) menjadi fokus perhatian pelaku pasar karena
serunya kabar konsorsium Goldman Sachs, Farallon dan Robert Kuok akan melepas
17% sahamnya di harga minimal Rp 1.200.

Suryadi Candra Kasih, Head of Research PT eTrading Securities, Senin
(27/4/2009) dalam previewnya mengatakan dengan harga jual sebesar itu, maka
investor akan menjual sahamnya di harga minimun Rp 1.200 atau 20% lebih tinggi
dari harga penutupan Jumat (24/4/2009) dan 9% di atas harga IPO Rp 1.100.

Pemegang saham Adaro tidak ada yang mayoritas. Pemegang saham terbesarnya
adalah PT Tripuro Investindo 13,34% dan PT Persada Capital Investama 11,01%.

Pemegang saham lain yang jumlahnya di atas 5% adalah Garibaldi Thohir 7,8%,
Goldman Sachs 9,94%, Citibank/Saratoga 14,93%, PT Trinugraha Thohir 7,8% dan
UBS-Atticus Investments 5,74%.

Sementara Direktur/Corporate Secretary Adaro, Andre Johannes Mamuaya ketika
dihubungi detikFinance Senin (27/4/2009) mengatakan aksi tersebut adalah
kepentingan pemegang saham sehingga manajemen tidak bisa memberikan komentar.

"Saat ini tidak ada informasi material, itu urusan pemegang saham," kata Andre.