From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Greg Hadiwinata
Sent: 28 April 2009 15:51
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] BNBR.... SELLING ME SOFTLY.... HEHEHE (ngeshort saham
sendiri)

Wahh.. ngeri pak, saya mah gak berani main yg ginian. Kl mau day trading,
persenjataan musti kuat pak hahaha...

Udah kita short diatas, taunya naik terus lagi... tp kl pake saham sendiri
sih gpp kali. Sy sih sabar2 aja pak, liat harga EOD, terus liat formasi
candlestick... lebih tenang hehehe...

Rgds,
Greg

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com
<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com> , Cak Osop <be_tra...@...> wrote:

> Pak mendingan kalo BD taktik nya begini ngeshort saham sendiri aja pak
> coba perhatikan (3 hari ini ) pak 1 jam pertama trading diangkat tinggi
sekali kemudian naik turun tapi turun pelan2, ya lumayan sich hasilnya kalau
udah master kayak pak JT bisa maksimal
> kalau saya sich sedang2 saja.
>
> Jabat Erat
>

> Cak Osop