From: Joshua Dharmawan <jos...@sunbyte.net>
Subject: RE: [ob] BNBR.... SELLING ME SOFTLY.... HEHEHE (ngeshort saham sendiri)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Tuesday, April 28, 2009, 9:16 AM

Invest.

Cara nurunin penumpang gelap (trader) adalah dgn di kocok2,
berharap mual dan muntah, akhirnya turun bus.

Resiko penumpang gelap jika sampai ikut, maka aksi2 profit
taking bisa mengganggu BD.

Penumpang asli, harap minum antimo, kencangkan safetybelt, dan
silakan tidur.. Semoga salamat sampai jumpa di tujuan.

Invest.