Saran saya, sebaiknya dipastikan dulu jika mau switch..mau switch ke saham
apa ? Yakin punya prospek jauh lebih bagus dari GZCO ? Kalau secara analisa
keyakinan sudah mencapai >80%...boleh switch..bila tidak, lebih baik jangan.
Jangan sampai habis jatuh tertimpa tangga.
Sebelum memutuskan switching investasi...harap dilakukan analisa & research
yg mendalam. Jangan sampai  kesalahan di GZCO terulang utk kedua kalinya...
Dan sebaiknya...research & analisa dilakukan sendiri..research & saran orang
lain boleh dijadikan pertimbangan, tetapi jangan pula terlalu dipercaya...

2009/5/2 Yudizz <yudiz...@gmail.com>

> Berhubung hari ini topiknya tentang NYANGKUT, saya mau minta masukan dari
> teman2 semua. Tadi barusan ayah dari teman saya telepon, beliau ternyata
> nyangkut GZCO cukup banyak di harga IPO. Beliau minta saran, sebaiknya hold
> atau switch ke yang lain? Soalnya agak gregetan juga, GZCO naiknya cukup
> lelet dibandingkan emiten2 yang satu sektor seperti AALI & LSIP. Tapi saya
> belum berani jawab, saya bilang coba nanti saya cari info dulu.
>
> Kalo menurut teman2 gimana pendapatnya mengenai GZCO? Saya belum liat
> detailnya, tapi sekilas fundamentalnya nggak begitu istimewa. Pak Armando,
> [...]

Kirim email ke