Prinsip tradingnya Bener pak, cuman klo newbie mental begituan belom ada.
Maunya untung terus gak mau rugi, gak mau CL pada waktu loss nya masih
dikit. Jadinya nyangkut berat deh. Ok, pak jadinya dibiarin aja daripada
duit nyangkut lagi. Kata orang-2 "ORANG SABAR DISAYANG BANDAR". Thanks atas
masukannya.

Pada 3 Mei 2009 20:15, Yudizz <yudiz...@gmail.com> menulis:

>  Prinsip trading saya simple: *AVERAGE your winning position, CUT your
> losing position*.
>
> Average winning position itu urusan gampang, yang sulit cut losing
> position, apalagi kalo nyangkutnya sudah lumayan dalam. Jadi mungkin lebih
> tepatnya cut your losing position IMMEDIATELY. Kalo ada luka sebaiknya
> segera diobati, daripada nanti lukanya membusuk jadi borok.
>
> Seperti saran saya kemarin, konsen saja pada rekening trading yang kita
> miliki saat ini. Mari kita buka lembaran baru, yang sudah berlalu biarlah
> berlalu.

> [...]

<<364.gif>>

<<361.gif>>

Kirim email ke