From: "ruddhass" <ruddh...@yahoo.com>

Date: Sun, 03 May 2009 08:15:33
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Laba Bersih BUMI Naik 20,6%,.. RUGI APA UNTUNG SIHHH....

Setahu saya sih akuisisi sudah dilakukan, hanya saja penbayaran nya di cicil
selama 3 tahun, adapaun yang masih di persoal kan apakah akuisisi ini bersifat
material , kalau material harus ada rups, dan ada potensi di batalkan kalau di
tolak oleh floor. Nah kalau di batalkan tentu nya ada konsekwensi legal nya
buat Bumi

Tapi akuisisi  khan tidak akan menyebabkan perusahaan rugi hanya memperngaruhi
cash flow saja, apalagi perusahaan yang di akuisisi masih profitable

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, indeksbei3...@... wrote:

> Coba buka http://bright-info.blogspot.com
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT