SETUBUH... eh setuju... Memang bulish kali ini prosesnya sangat panjang sekali.
Belum ada apa2nya dibanding waktu IHSG 2800..

Kalo musim bulish begini masih bingung, mending duit simpan di Reksadana, pasti
pak REKSA ikutan bulish :)

Kalo enak mainin sendiri bisa gain lebih gede lagi mestinya. Atau punya dua
rekening, yg satu saham yg lain Reksa... Double bull jadinya hehehe... Jangan
letakkan telor pada keranjang yg sama, gitu kira2....

Rgrds

"JsxTrader" <jsxtra...@...> wrote:

> IHSG ngga ujuk-ujuk sampai ke level sekarang ini Pak.., Almost every single
> day since lowest 1100'an, saya mengikuti pergerakannya IHSG day by day...,
> prosesnya luar biasa dasyat dan memakan waktu yang cukup panjang. Jadi saya
> pikir ya wajar-wajar aja kalau naik sampai level ini, pan memang bullish.
> Dan level sekarang ini belum bisa dibilang tinggi, ingat kita pernah sampe
> 2800. Jadi saya malah bingung ngeliat anda kebingungan.. hehe
>
> Angin kencang?, arahkanlah perahu searah dengan arah angin.., sehingga bisa
> [...]

Kirim email ke