Hheee... Thx alot prof..
abis ane ga PD... Tp kalo prof masi PD abizz, ane ikut sikat lg ahh besok...
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "JsxTrader" <jsxtra...@yahoo.com>

Date: Sun, 3 May 2009 20:22:39
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] To: embah, JT, oentoeng, elaine, billy, swan, jend orto,
tasrul n master2 lainnya ------ JAGOANNYA APA NEH MINGGU INI..

IHSG ngga ujuk-ujuk sampai ke level sekarang ini Pak.., Almost every single
day since lowest 1100'an, saya mengikuti pergerakannya IHSG day by day...,
prosesnya luar biasa dasyat dan memakan waktu yang cukup panjang. Jadi saya
pikir ya wajar-wajar aja kalau naik sampai level ini, pan memang bullish.
Dan level sekarang ini belum bisa dibilang tinggi, ingat kita pernah sampe
2800. Jadi saya malah bingung ngeliat anda kebingungan.. hehe

Angin kencang?, arahkanlah perahu searah dengan arah angin.., sehingga bisa
melaju dengan kencang...., wuushhh..., wusshhh..., trade long in bullish
market, follow the trend, katenye si tren is your pren..., tapi ati-ati pren
juga bisa makan pren... hehe...

Sudahlah, jangan bingung-bingung, ntar kebanyakan mikir malah ketinggalan?
Waspada tentu HARUS, tapi ngga boleh Parno lah.., Ok, GUT LAK pren !

JT