Pak Multikartu

Kemungkinan seperti ini : ( kepastianya silahkan tanyakan ke CS dari HOTS)
Di Hots Trading Remain limited ratio di kolom kiri = maksimal order buy
senilai itu
                                                     di kolam kanan =
maksimal buy yg boleh done
                                                     Mungkin bila buy done
nya melebihi dari kolom di kanan
                                                     akan disuruh setor
tunai atau di cutloss (sama sekuritas)
   cara perhitungannya saya sendiri pun bingung , ( biasanya  3 kali dari
portofolio + cash = kolom kiri)

adapun margin ratio dari masing masing saham versi HOTS bisa di lihat di
form buy atau sell  di sebelah
kanan atas.  comtoh soal margin ratio untuk PTBA  = 70 % HOTS     sekuritas
lain =  90 %  (istilahnya hair cut)
                                                                 ANTM = 90 %
HOTS                         =  95 %
                                                                 AKRA = 35 %
HOTS                         =  75 %

Maaf , Sebatas ini yg saya ketahui  dan untuk kepastiannya hub CS dari HOTS.

Lukman