Elaine. please.sebelum nendang suatu sector ke atas, would you so kindly
please post it on OB what sector do you plan to kick up?

Hehehehe.. Many many thanks for that in advance you know!!

sm;)e and goodnight everybody..!!

From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Elaine Sui
Sent: Sunday, May 03, 2009 10:37 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: Is it a KISS or a KICK to MA200....Re: [ob] To: embah, JT,
oentoeng...

Do you want me to kick it for you? I can do that, anything for Embah.

Elaine

2009/5/3 jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>

Coba liat MA200 untuk sector Finance:

- Is it a KISS or a KICK to MA200 ?

http://www.obrolanbandar.com/pwlfinama200.png

Note:
- Imam Semar menggunakan timing yg TEPAT untuk mempengaruhi
 psikologi market yg sedang ragu ragu dengan ketinggian index.
- Jika anda ragu, sebaiknya anda keluar dari market, investasi
 dalam keraguan hanya membuat anda sakit dan hidup tidak
 nyaman.
- Kenaikan IHSG kelevel 2000 yg dibilang Billy sampe akhir
 tahun yaitu 270 point (16%) dalam 8 bulan tidaklah menarik,
 cuman 2% sebulan.
- Tapi saham2 masih akan naik ratusan persen, tapi saham yg
 turunpun juga pasti ada.
- Jadi ini saatnya kosentrasi pada TECHNICAL SAHAM.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Coderman <topg...@...> wrote:

> Kalo dari informasi milis sebelah kang imam nulis bgini apa masuk akal
kaga
> ya :

http://ekonomiorangwarasdaninvestasi.blogspot.com/2009/05/kiss-200-dma-dan-g
empa-susulan-iii-iv.html

> bear no beer ?

<obrolan-bandar%40yahoogroups.com>[mailto: