Satu2nya harapan untuk mengangkat harga BTEL itu adalah cuan dari hasil
penjualan menara, kira2 mau dimasukin di lapkeu quartal berapa hayo..??

Tapi apa selamanya mau jualan menara terus? Kan nggak, cuan utamanya kan
mestinya dari hasil jualan pulsa.

Kalo secara teknikal sih, itu ada gap bejejer sampe 167. Mestinya piece of
cake lah ya kalo cuma kesitu doang. Trading mode ON ya.

Btw, Telkomsel Flash gue mati nih. Apa ini signal sell TLKM?

Regards,

Yudizz

  _____