Jangan lupa dengan Gajah Lampung ini, Oil 53, CPO new high dan masih terus up
trend, harga masih relatif murah dibanding emiten CPO lainnya (potential gain
jauh lebih besar dibanding CPO lainnya menurut Mbah), Profit bakal mencorong q1
2009, chartly segera break resisten. Semoga Bozz segera menariknya juga seperti
POLA bang ADRO. Iya kan bozz ?