Coba kasih analisa ya mbah...
Sentimen Luar Negeri: DF merah, Ekonomi China masuk deflasi, metal jatuh lagi
Sentimen dalam Negeri: Pengumuman Pasangan capres-cawapres semakin dekat, akan
banyak kontestan dalam pemilu ini. Tentunya dengan persaingan yang ketat butuh
lebih banyak dana
Sentimen OB: Target Elaine Juni 1600, pak Oentoeng pun juga pernah mengingatkan
pentungan
Transaksi di IHSG beberapa hari ini 8T, klimaks, IHSG tidak bergerak banyak.

USD/IDR tidak melemah..
berarti menurut hemat saya,
hot money yang keluar adalah hot money politician yang butuh dana buat pemilu.
mereka tidak ingin mengulangi kejadian konyol lagi spt kasus jualan BUMI 700,
mumpung harga segini dimanfaatkan.
Sementara asing yang jualan, tidak serta merta menarik dana keluar dari
Indonesia, tetapi cenderung wait and see, hanya tarik dari bursa saham.

Gap di saham BUMI masih cukup mengganggu pikiran saya. Memang sih, slow but
sure, ke 2500, tetapi bozz tidak akan mau rugi dengan para politician itu yang
masih mau jualan.
(sementara gerakan bumi hari ini membentuk cs hampir doji lagi...)

Katakanlah ini bull rally di iHSG, saya melihat kita akan segera memasuki wave
2 dalam waktu dekat. Tetapi di DJ, masih belum konfirmasi bull, saya cenderung
bear untuk DJIA, garis resist masih belum dapat ditembus selama beberapa hari.

Walaupun posisi saya loss hari ini (telat jual), saya tetap CL dan menunggu di
pinggir lapangan utk menghindarkan kerugian lebih lanjut.
Mungkin akan menunggu wave 3 mau mulai baru masuk lagi (mgkn wave 3 ketika
pemilu lancar), saat itu mungkin gap2 yang tersisa di bawah spt gapnya UNTR
sudah terclose...

Mohon koreksi...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-consult...@...>
wrote:

> Scenario apa ini: LQ45 -2,4% tapi Bakrie IJO
>

> - Jumat sudah ada distribusi yg LUMAYAN meskipun index naik.
> - Hari ini IHSG -31 (-1,7%), LQ45 -2,4%, jadi secara kasar
>   hari ini DISTRIBUSI LAGI.
>
> Scenario APA INI ?.
>
> Ada yg mau kasih analisa ?.
>
> Embah mikir dulu nanti malam embah coba jawab.

Kirim email ke