iya mbah please diterangin lebih lagi tahunya distribusi hari jumat dari mana?
masa cuma dari internet yang diganggu? atau yang beginian gak bisa dipelajari
karena itu merupakan insting seorang trader pengalaman?

wah kalau ini jawabannya artinya kudu nunggu 10 tahun lagi buat dapet
instingnya ... " insting distribusi di keramaian"

duh susah bener belajarnya yah hmmm
saya sudah belajar macam-macam TA (indicator, pola candle, trend DLL)  tapi
membaca model distribusi seperti hari jumat kok gak bisa yah... sulit
ngeliatnya distribusi di sebelah mananya hari jumat?

kalo hari senin ini distribusi jelas sekali, volum naik indeks turun dan
sebagreg indikator lainnya.... tapi kalo membaca hari jumat distribusi dari
mana? pleassse lebih jauh mbah please tanggung nih belajarnya ... soalnya saya
berencana saya mau full di trading gak nyambi lagi (trading for living hehehe),
tapi masih ragu-ragu soalnya masih ada yang gak ngerti kayak membaca hari jumat
itu...

makasih mbah
cucu

> Money Flow index TIDAK bisa menunjukan:
> - STEALTH distribution
> - Distribusi dalam keramaian.
>
> Pada saat market genting menjelang reversal, data FOREIGN umumnya
> cuman BOONGAN doang.
>
> Embah sudah berkali kali bilang hari Jumat ada DISTRIBUSI YG
> LUMAYAN, tapi karena index masih naek, umumnya susah orang
> percaya...
>
> Kalo embah sih punya CLUE tambahan, karena internet embah
> setiap hari pasti diganggu, kalo engga diganggu berarti
> lagi ngeharepin embah belanja dengan mudah supaya
> nyangkut... hehehe...

Kirim email ke