Dear IPOT,

wuah *IPOT* bener2 *tidak tanggung jawab* nih ...

saya order sesaat sebelum mati, kurang lebih jam 15:40, abis itu saya liat
running trade tidak jalan
saya coba logout dan login lagi, hasilnya tetap sama.  Hingga 15 mnt sebelum
penutupan sama sekali gak jalan running trade nya, telp customer service gak
diangkat

Jadi daripada kesel saya tinggalkan monitor dan pergi ngobrol ama teman saya

jam 5.50 setelah kesal saya hilang, saya balik ke monitor, saya flush cache
dan restart applikasi
login dan relogin .... semua harga penutupan *NGACO*

Saya coba ke bengkel IPOT melalui chat di applikasi, gak ada yang response!!

Saya telp lagi customer service ... nunggu sampe 3 mnt lebih, telp diangkat,
ada suara rame di background, lalu telp sengaja ditutup

Saya coba lagi telp ke customer service, nunggu lagi ... akhirnya diangkat
itu telp, ada suara rame juga di background, lalu telp ditutup lagi ...
tanpa ada sepatah dua patah kata

What the HELL were you thinking? kalau gak mo jawab jangan diangkat donk,
sangat tidak professional menjawab telp dua kali seperti itu.

ini udah ke beberapa kali terjadi, potensi loss saya besar ... mana
pertanggung jawaban ANDA?  belum lagi cara anda menjawab telp sangat tidak
etis!!

Saya yakin ada orang IPOT di milist, kenapa tidak ada yang berani
mengeluarkan sepatah dua patah kata di milist?

note buat OBer: saya CC semua email personil ipot yang saya tau.
note buat IPCer: jangan bilang problem soal koneksi internet, banyak rekan2
lain yang mengalami masalah yah sama.  bandwidth saya dedicated 10mbps ke
IIX.

Saya harap IPC/IPOT dapat meresponse, karena selama kejadian yang lalu2 saya
anggap IPOT dapat mendengarkan dan memperbaikin kekurangannya.  Tapi kali
ini sudah *SANGAT KETERLALUAN*

Terima kasih.

Kirim email ke