From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On Behalf Of jg
Sent: Wednesday, May 13, 2009 6:17 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: ungkoro.darmosus...@ipc.co.id; liza.ma...@ipc.co.id;
supp...@ipotindonesia.com; IPOT SUPPORT; amir.i...@ipc.co.id
Subject: Re: [ob] IPOt HANG...!!!

Dear IPOT,

wuah IPOT bener2 tidak tanggung jawab nih ...

saya order sesaat sebelum mati, kurang lebih jam 15:40, abis itu saya
liat running trade tidak jalan
saya coba logout dan login lagi, hasilnya tetap sama.  Hingga 15 mnt
sebelum penutupan sama sekali gak jalan running trade nya, telp customer
service gak diangkat

Jadi daripada kesel saya tinggalkan monitor dan pergi ngobrol ama teman
saya

jam 5.50 setelah kesal saya hilang, saya balik ke monitor, saya flush
cache dan restart applikasi
login dan relogin .... semua harga penutupan NGACO

Saya coba ke bengkel IPOT melalui chat di applikasi, gak ada yang
response!!

Saya telp lagi customer service ... nunggu sampe 3 mnt lebih, telp
diangkat, ada suara rame di background, lalu telp sengaja ditutup

Saya coba lagi telp ke customer service, nunggu lagi ... akhirnya
diangkat itu telp, ada suara rame juga di background, lalu telp ditutup
lagi ... tanpa ada sepatah dua patah kata

What the HELL were you thinking? kalau gak mo jawab jangan diangkat
donk, sangat tidak professional menjawab telp dua kali seperti itu.

ini udah ke beberapa kali terjadi, potensi loss saya besar ... mana
pertanggung jawaban ANDA?  belum lagi cara anda menjawab telp sangat
tidak etis!!

Saya yakin ada orang IPOT di milist, kenapa tidak ada yang berani
mengeluarkan sepatah dua patah kata di milist?

note buat OBer: saya CC semua email personil ipot yang saya tau.
note buat IPCer: jangan bilang problem soal koneksi internet, banyak
rekan2 lain yang mengalami masalah yah sama.  bandwidth saya dedicated
10mbps ke IIX.

Saya harap IPC/IPOT dapat meresponse, karena selama kejadian yang lalu2
saya anggap IPOT dapat mendengarkan dan memperbaikin kekurangannya.
Tapi kali ini sudah SANGAT KETERLALUAN

Terima kasih.

Kirim email ke