--- Pada Kam, 14/5/09, Edwin <bukutu...@gmail.com> menulis:

Dari: Edwin <bukutu...@gmail.com>
Topik: [ob] Kecewa dengan Panin Online Trading
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 14 Mei, 2009, 5:12 AM

      Saya memakai Panin Online Sekuritas kecewa sekali hari ini.

Order Jual dan Order Beli berhasil akan tetapi tidak tercatat sebagai transaksi
dan ini terjadi beberapa kali dan parahnya saya tidak menyadarinya. ..

Setau saya apabila kita order lewat telepon, pihak sekuritas akan merekam hal
ini..
Bagaimana kejadiannya apabila kita memakai Online Trading? apakah ada log order
nya?

      Mencari semua teman di Yahoo! Messenger? Undang teman dari Hotmail, Gmail
ke Yahoo! Messenger dengan mudah sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke