Pak Johan Terima kasih atas sarannya.
Tadinya saya memilih platform yang berbasis browser untuk alasan kemudahan
karena biasanya aplikasi online trading yang tidak menggunakan browser,
koneksinya menggunakan port selain 80 yang mana hal ini tidak diperkenankan
oleh proxy di kantor saya.

Apa ada yang bisa bantu saya? apabila hanya port 80 dibuka, apakah kita bisa
mengakali aplikasi yang tidak menggunakan port 80 sehingga seolah olah
menggunakan port 80 untuk koneksi?

2009/5/14 Johan <b3tonspo...@yahoo.com>

> Pada sistem online trading berbasis web/menggunakan browser saja seperti
> Panin, dll. Setiap transaksi harus di cek apakah sudah mendapatkan order id
> BEI, jika tidak ada maka itu tidak sah. Jadi setiap memasukkan order, harus
> cek di order list apakah sudah ada no order id BEI jika tidak ada bearti
> sistem di BEI mungkin belom menerima order kita, mungkin saja order kita
> berhasil masuk ke server Online Trading Sekuritas tapi tidak masuk ke server
> BEI karena ada gangguan teknis. Ini problem klasik/kelemahan semua online
> [...]

Kirim email ke