Maaf pak, itu cuma lelucon, dan kalau tidak salah, saya bilang G30S saja
yang 'agak kekiri'.

Itupun karena memang sesuai dng Cakra birawanya pak.

Mungkin ada member of family yg punya kesan tertentu ttg itu pak?

Mengenai polisi / Densus, bukankah media massa mengexpose hal itu waktu
krisis?

Apa mengenai setan iblis dll? bukannya lagi trend?

Setahu saya tidak ada kata2 yg bersifat marah2 / kasar.

Siapapun di OB ini tau siapa ratu sima.

Cuma Badut Boke yg memanfaatkan ketidaktahuan & fear masyarakat?

Dan tanggapannya pun ada yg nyeleneh seperti saya.

Apa sudah ngga boleh guyon lagi pak?

Anyway kalau bapak & siapa saja dengan cara apapun merasa tersinggung /
offended in anyway,

atas e-mail saya.

saya minta maaf, mohon dibukakan pintu maafnya pak.

By the way, saya baik2 saja, malah kerugian saya sdh kembali.

Hormat Saya,

G-MAN

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional