--- Pada Jum, 15/5/09, Rei <highwaysta...@gmail.com> menulis:

Dari: Rei <highwaysta...@gmail.com>
Topik: Re: Bls: [ob] Kita doang merah sendiri di regional
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Jumat, 15 Mei, 2009, 2:47 PM

      Ngapain panik? Kalp panik berarti kan gak ada MM...selama MM jalan,
mestinya gak panik.
Tapi memang aneh, kelihatan kita ada agenda sendiri nih.

2009/5/15 sylar_fang <sylar_f...@yahoo. co.id>

pd panik pak ... ob ers sendiri udah pd panik ...  ane sih mau naek ok mau
turun ok .. jarang jualan .. keep for long term kecuali dewa trub bnbr gara2
ketularan prof JT

:)