tul...
Dengan koreksi ini..
Cuan saya tahun ini masih 156.58 % di cp.. dan 159.1 % di ni.. sempat 200 %
tadi pagi kalo ndak turun, he he.. yang bikin turun gede TRUB, karena porto
saya 25 - 30 % di TRUB..

Kalo trading kira-kira bisa dapat segitu nggak ya??
Kalo yang ahli pasti bisa..
Cuman kalo masih baru..??

Saya tetap optimis..
Eropa hijau..

Salam,

ND

2009/5/15 poetra <poetra...@yahoo.com>

> Benar Pak, apalagi Pak Rei udh invest waktu indeks 1100-1200, sekarang2
> masih cuan jauh.
>
> Financial planner aja kasih target profit 20-30% pertahun kalau kita invest
> di saham. Kalo kita baru invest 2 bulan aja kemarin aja profitnya bisa
> 50-200% kan (include koreksi sekarang, tergantung sahamnya)
>
> Intinya untuk investor sekarang harga saham masih murah kok. Kalo ngga 3-5
> tahun lagi nyesel deh.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com <obrolan-bandar%40yahoogroups.com>,

> menurut saya kalau tujuan beli saham untuk investasi sih ga masalah. Tapi
> [...]

Kirim email ke