nyangkut 107 tp nambah di 66 , ya bak buk hehehe,,,,kalo Pak DE + Pak JT aja
msh bisa kejedut apalagi sy yg msh culun @babakbelur.com,,,,

Dean Earwicker wrote:
>       Udah lah, ngaku aja banyak yang kejedut tadi. Saya nyangkut BNBR di 107
> (silitbadak! ! )  Pak JT kejedut di DEWA. Shit happens, man. Juga please
> koreksi dua hari ini engga perlu di dramatisir. Kejedut ya kejedut aja.
> Kemarin sudah rally panjang, AMAT SANGAT WAJAR kalau kita koreksi dua hari
> ini.
>  Kesel ya kesel. Kecewa sudah pasti, tapi ya udah, life must go on. Kita udah
> rally hampir 500 poin dari maret, atret 100-200 poin mah cengli lah. Keep the
> spirit high! Mark Mobius aja ngeces liat Indonesia.
>  Regards, DE

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!