robot dah teriak kok msh kejedut?

jgn-2 apa cmn boong, ngebuat yg lain feeling better aja nih?hehehe

yg jls sy liat postingan anda ttg robot teriak , ama pas bumi trendline 2025
patah udah sy unload / cutloss semua group bakrie kmrn,apa lagi  si mbah dah
bilang distribusi bumi dgn tarik anaknya, serem juga

 rugi fee or 1-2 pt dlm wkt 1 mnt kl dah emaknya digebukin sy pasrah aja cut
loss

gak tau teknik cut loss kita sama apa gak pak,tp cl yg nyelametin sy dulu pas
ihsg mulai digorok,kalo pas trigger cl  keluar, porto bakal sy unload 50% dulu,
jaga jaga kl salah, kl  pas cl, harga malah membal keatas, sy bisa unload lagi
50% sisanya di harga atas  jadi hasilnya rugi fee doang/rugi kecil,ato kalo pas
bandar baek, malah cuan dikit

tp kalo harga turun terus buat new low of the day,dan tetep berkutet dibawah
trendline/support ampe deket jam 4 sy malah gebuk 100% cutloss semua,clear
barang hr itu juga. takut gak mau mati konyol ngelawan market

tapi dasar jahil, ada jg dana kecil buat bungkus 1 barang di saham yg gak naek
dan gak turun hari ini.pasti tau lah apa, saham favorite pak DE jg . naga
naganya senin bakal cl juga

mkt lagi gini musti protect asset yg dah balik dan untung yang udah dicetak
selama berbulan bulan.jgn sampe ditelen bandar lagi dlm wkt bbrp hari. thx p
de,mbah,dan p oen utk warningnya keep it up .

el where are u?